Monday 29 December 2008

RESOLUSI TAON BARU

Alhamdulillah, aku masih diberi nikmat merasakan lagi taun baru (islam), mudah-mudahan masih kebagian juga inssya Allah tahun baru masehi. Cita-cita aku di tahun baru ini, shalat lebih rajin, lebih tepat waktu, ibadah lebih baik lagi dan bisa menutup mulut (sungguh susah jadi orang pendiam). Di tahun baru ini juga, aku kepengin ... banget dapat pekerjaan baru, yang barokah, yang amanah, yang lebih manfaat, yang lebih menenangkan hati, yang lebih menyehatkan jiwa, pikiran dan badan, yang penuh keridhoan Allah SWT. Inssya Allah... inssya Allah...
Bisa jadi permintaan, harapan, cita-cita aku terlalu banyak. Tapi menurut aku, lebih baik jadi manusia yang masih punya cita-cita daripada jadi manusia yang tidak tahu keinginannya apa untuk memperbaiki dirinya, ya 'kan ? Yang terpenting, sebagai manusia aku wajib berikhtiar, berusaha untuk mencapai cita-cita, selebihnya, itu urusan Allah. Allah lebih tahu apa yang terbaik buat seluruh mahluknya....

No comments: