Sunday 23 August 2009

MINUM PIL KB

Dua hari lalu tiba2 aja aku ingat kelakuan aku masa kecil dulu, antara lain yaitu ... minum pil KB punya ibuuuuuu .... !!!! Wuakakakakak .... Gilingan ya ... kalau dipikir-pikir ... ?

Awalnya, aku sering liat blister obat alias pil KB punya ibu yang selalu diselipkan diantara kabel telpon di kusen pintu kamar ibu. Aku ingat banget itu blister aluminiumnya berwarna hijau terang, jadi eye catching banget geetooo lho... Apalagi, pil KB itu disusun sedemikian rupa secara berbaris mengikuti bentuk blister obat yang persegi panjang, jadi tidak berjejer dua-dua sepanjang 8 baris umumnya obat biasa. Nah, yang membuatnya semakin menarik, pada bagian-bagian tertentu obat itu, blisternya berwarna merah ... jadi makin cantik 'kan ... ? Sementara pilnya sendiri sangat mungil berwarna putih dan rasanya maniiiissss. Itulah sebabnya aku suka mencuri ambil pil KB ibu dan menghisapnya diam-diam ! Wuakakakakak .... ! Bener-benr kebangetan ... !

Tahu ga', kejadian itu tuh berlangsung saat aku masih umur 6 tahun-an ... ! Akibatnya, seingat aku sih waktu ketahuan, ibu langsung bawa aku ke dokter takut terjadi sesuatu sama badanku. Wuakakakak .... Badung banget dah ! Jangan ditiru ya ....

No comments: