Monday 28 September 2015

Hasbunallah wanikmal wakil

Yaa Rabb ....

Sesungguhnya aku malu menjadi diriku ini,
Kehinaan ini teramat tak mampu aku hindari

Sungguh aku bersyukur atas segala nikmat dan karuniaMu, Ya Rabb,
Sungguh tiada kesusahan yang mungkin menjadikan aku mati karena kelaparan, kehausan ataupun kehujanan,
Tapi sungguh bukan itu ....

Ya Rabb ....
Sungguh keistiqomahan adalah sebuah keniscayaan
Betapa malu diriku ini Ya Rabb
Betapa tak mampunya daku ini Ya Rabb
Betapa hinanya

Ya Rabb ....
Ridholah Engkau kepadaku
Demi Allah maka merugilah diriku ini bila merasa tak mampu
Demi Allah maka betapa kufurnya daku ini bila berputus asa 'hanya' karena ini,
hanya karena ini Ya Rabb ....

Astaghfirullahaladzim Ya Rabb ....
Ampun ....
Demi Allah ampuni aku ....
Tolonglah aku ....

Yaa Allah,
Yaa Rahman,
Yaa Rahim,
Yaa Karim,
Akankah semua ini berakhir ?
Maka bila kebinasaan dan ajal menjemput,
akankah itukah akhirnya ... ?

Sesungguhnya diriku sangat hina,
dan taubat nasuhaku ....
Masya Allah ....
Sungguh-sungguhkah aku dengan itu ?


Ya Rabb Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ....
Maka kasihanilah aku,
Kasihanilah aku,
Cukup Engkau saja penolongku Yaa Rabb,
Maka cukup Engkau sajalah penolongku ....

Selamatkanlah aku dari segala kehinaan ini,
Selamatkanlah aku dari fitnah dunia dan akhirat,
Maka peluklah aku Yaa Rabb ...
sungguh aku rindu ...
Maka biarkanlah aku,
Perkenankanlah aku,
Ijinkanlah aku,
Menjadi seorang perempuan yang mulia ....
Oh Yaa Allah sungguh aku malu dengan permintaanku ini ....

Astaghfirullahaladzim,
Astaghfirullahaladzim,
Astaghfirullahaladzim,

Tapi aku sungguh lelah menjadi perempuan yang hina dan tidak berharga,
Betapa beratnya mengistiqomahkan diri,
Maka berikanlah aku hidayahMu Yaa Rabb,
Maka curahkanlah aku berjuta karuniaMu,
Karena hanya Engkau sajalah yang mampu membolak-balikan hati manusia,
Karena hanya Engkau sajalah yang kuasa menentukan kepada siapa-siapa saja yang Engkau perkenankan memperoleh hidayahMu,

Maka kasihanilah aku, Yaa Rabb ....
Maka tolonglah aku ....
Tolonglah aku ....
Selamatkan aku dari kehinaan ini ....

Hasbunallah wanikmal wakil, nikmal maula wanikman nasir ....

No comments: