Tuesday 20 September 2016

GA TAHU ADA DI MANA

Iya, seriusan, sayah lagi ga tahu ada di mana. Dibilang pusing, ga juga, kufur namanya. Dibilang ga pusing, juga ga, kenyataannya sih nyapein lahir batin yak. Ya sudah disyukuri sajah ....

KESEHATAN OK !
Alhamdulillah kalau soal kesehatan, sayah sehat sekali. Kondisi kaki, yaaah ... tampaknya inilah kondisi maksimal yang bisa saya raih post op meniscus. Berdasarkan pengalaman dari beberapa kasus sih, tampaknya saya tidak bisa pakai stiletto lagi. Mengenakan wedges pun hanya sanggup bertahan 3 (tiga) jam. Lewat dari itu, tukar flat shoes.


Post myoma op, alhamdulillah jauh lebih baik. Rasa baal sudah mulai menghilang memasuki bulan ke-12 ini. Cenut-cenut bererapa hari belakangan ini di sisi bawah kiri agak sering terasa saya kira gegara 3 minggu terakhir ini saya sedang fully in-charge di tim sesuatu-lah di kantor yang membuat saya bangun pagi sekali, pulang sore sekali, jadi kecapean. Tapi selebihnya sayah baik-baik saja. Alhamdulillah.

JERAWAT EKSIS !
Naaah ... salah satu indikator that there is something bothering me inside used to be sih ... jerawat. Kalau muka saya penuh jerawat, berarti ya gitu deh ... sayah lagi mikiiiiiriiiiiinn ... sesuatuuuuu ... yang ngesellin ... !!! Hahahaha :D


PENDING MATTERS 
Ini diaaaa ... keknya sayah punya pending matters bererot yang most of which di luar kemampuan dan kontrol saya untuk bisa mengeksekusinya. Akibatnya, pending matters yang sesungguhnya bisa saya eksekusi jadi terhambat karena sayanya sudah ogah ngurusin dan powerless getoooh ....

Pending matters sayah nih ....

  1. B
  2. PLM
  3. GLM
  4. M
  5. K
  6. BK

Dan masih banyak yang lainnya. Bererot kan ? Dan sayah modelnya, "ngelakoni sakuasane" alias menjalani semampunya. Jadi kalau mampu ya dijalani, kalau tidak mampu ya sudah, terima saja. Sayah tidak suka memaksakan diri, khususon untuk hal yang saya tahu ukuran kemampuan sayah. Jadi saya lebih banyak bernego dengan diri saya sendiri supaya lebih bersikap legowo, besar hati menerima segala keterbatasan.

Being disable itu sudah menajdikan saya semakin kompromi dengan hal-hal yang demikian. Selain memang, pada dasarnya saya bukan orang yang ambisius mengejar yang gitu-gitu ....

Begitu pun saat sekarang saat saya sedang dis-orientasi dan ga tahu lagi saya berada di mana. Saya tidak mampu lagi mencerna situasi ini. Waktu yang 24 jam yang berasa seperti tidak berpihak sama sekali dengan diri saya itu, kecuali saat tidur, saat saya bisa lupa semuanya. Hahahaha ...

Tapi itu kan menurut pemikiran saya .... Tapi Allah itu kan sebaik-baiknya perencana. Tugas saya hanya ibadah, berdoa sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya dengan ketakwaan yang saya punya, memupuknya lagi, lagi, dan lagi supaya Allah ikhlas ridho dengan hidup saya dan mati saya, dunia saya dan akhirat saya. Sudah itu saja. Lillahita'alla. Beres deh ... in shaa Allah .... 

Ya kaaaan ... ? Menurut kamu gimana ?

No comments: