Tuesday 28 April 2009

IRI BUKAN YA ... ?

Setiap kali tahu dan melihat, teman-teman di sekeliling aku sudah begitu berhasil dalam karirnya, asli, itu selalu membuat aku iri. Aku iri, kepengen sukses juga, berhasil dalam karir seperti mereka.

Menurut aku, rasa iri ini bukan semata-mata iri hati yang penuh rasa dengki. Sebaliknya, rasa iri ini lebih banyak berisi motivasi, yang membuat aku berpikir keras, bagaimana caranya agar aku bisa berhasil dalam berkarir. Walaupun, asli ... berjuangnya mpe capeeeeee ... banget, karena cita-cita belum kesampean hingga kini.

Sering banget aku membayangkan, seandainya aku bisa begini, jadi ini, mampu melakukan ini dan banyak lagi. Rasanya capeee ... sekali dengan apa yang ada sekarang ini. Tapi selagi belum ada pilihan lain, apa boleh buat ? Setidaknya, aku harus berusaha mewujudkan cita-cita dan impian aku 'kan dan bukan hanya diam saja ? Bagaimana mungkin nasib kita akan berubah kalau kita sendiri tidak mengubahnya ?

Bila Allah SWT sudah berkehendak, tentu tidak ada yang mustahil 'kan ? Yang penting tetap mensyukuri atas semua yang sudah diperoleh selama ini....

No comments: